PJ Desa Sanggi Salurkan 108 BLT, DD,Dan Giat Vaksinasi Untuk Masyarakat

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pesawaran – PJ Desa Sanggi Darlis,SE.Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 bulan ke 4,5,6 tahun 2022 kapada 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)di sertai pemberian Vaksin.

Pada penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kali ini PJ dan aparatur desa sanggi bersama petugas Polres Pesawaran dan PKM Padang cermin menggelar kegiatan Vaksin untuk KPM dan Umum berlangsung di balai desa sanggi kecamatan padang cermin kabupaten pesawaran kamis 04/08/2022.

Camat Padang Cermin Darlis,SE Selaku PJ Desa Sanggi dalam sambutannya menyampaikan,di salurkannya BLT DD tahap 2 untuk bulan April,Mai dan Juni dengan nilai rupiah perbulan Rp.300.000, x 3 bulan jumlah Rp.900.000 agar di manfaatkan dengan baik untuk kebutuhan rumah tangga,seperti membeli sembako,bahan pangan dan kepentingan anak anak sekolah,”Kata Darlis.

“Perlu kita pahami bahwa BLT DD ini adalah wujud kepedulian pemerintah terhadap perekonomian masyarakat akibat imbas dari pada pandemi Covid -19, “Terangnya.

“Semoga bantuan ini betul betul bisa bermanfaat,bisa meringankan beban masyarakat dan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan pokok warga yang menerimanya,”Ujar Darlis.

“Saya berharap kepada semua KPM yang telah menerima bantuan BLT agar betul-betul dapat dipergunakan dengan sabaik baiknya,terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,

“Saya menghimbau pada masyarakat kecamatan Padang cermin khusus nya desa sangi agar kita semua tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena kasus Covid-19 di beberapa kecamatan kembali terjadi oleh sebab itu sapa saja warga yang belum vaksinasi agar biar melakukan vaksin.

Pada saat ini beberapa kasus warga yg terkena Covid-19 berupa Varian baru OmiCron sudah ada.Himbau Darlis.

“Oleh karenanya pada hari ini juga dilaksanakan kegiatan Vaksin dan Alhamdulillah Masyarakat yg Vaksin mencapai 104 orang,”Tutup Darlis,SE.
PJ Desa Sanggi  (Camat Padang Cermin) Kabupaten Pesawaran.(Adi Sundari)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *