Forum Anak Nagari Tilatang Kamang Lamo Lakukan Gerakan Amal Ramadahn Berkah

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Tilkam Agam – Salah satu elemen masyarakat yang mengatasnamakan Forum Anak Nagari Tilatang Kamang Lamo yang dihuni berbagai tokoh sentral dan kalangan berpengaruh menyambangi sejumlah panti asuhan sebagai bentuk keprihatinan dan solidaritas sosial terhadap sesama yang kurang beruntung dengan memberikan sejumlah donasi bantuan yang diterima langsung pengurus dan perwakilan kecamatan Tilatang Kamang kabupaten Agam pada Sabtu (06/04/2024).

Perihal hadirnya rombongan forum anak Nagari Tilatang Kamang lamo yang dipimpin langsung Sayfril Dt.Rajo dan sejumlah anggota sebagai bentuk tanggung jawab sosial serta kepritinan terhadap nasib mereka sehingga bisa mengurangi beban yang dihadapi.

Ketika Syafril Datuk Rajo Api dikonfirmasi melalui telepon seluler merespon terkait dengan kegiatan amal, kepedulian sosial sebagai bentuk perhatian dan solidaritas dalam mengurangi atau membantu sesama yang kurang beruntung.

Sebagaimana dilansir dari grup WA forum anak nagari Tilatang Kamang lamo, salah satu tokoh ternama M.Khusni dan kepala kaum salan satu suku terlihat mendukung penuh kegiatan tersebut sosial’ tersebut.

“Semoga anggota dewan dapil 3 yg lainnyo menyusul membantu anak – anak kito di panti asuhan, semoga berkah, Amin ” M.Khusni mendoakan penuh harap.

Sementara salah satu pengurus panti asuhan Kasih Sayang mengucapkan terima kasih dan berharap perantau ikut serta peduli dalam memperhatikan anak yatim sehingga kesejahteraan bisa terpenuhi.

Salah satu masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi atas inisiatif dan partisipasi dari rombongan yang mengatasnamakan forum anak nagari Tilatang Kamang lamo sebagai bentuk kepedulian sosial kepada mereka yang kurang beruntung semoga terus berlanjut.

Forum yang diisi oleh berbagai tokoh agama intelektual dan hartawan serta lainnya bukan hanya bicara ide gagasan serta karya perlu identitas diri dalam suatu tindakan nyata seperti yang dilakukan pada hari ini.

Dalam hal-hal tertentu berbagi terhadap sesama bisa dilakukan secara terbuka untuk menghindari fitnah dan ghibah namun semua itu tergantung kepada dakwah itu ucap salah seorang tokoh agama sekaligus mendukung kegiatan yang dilakukan forum anak nagari tilatang Kamang lamo.

Sementara informasi terkait sumber dana dan jumlahnya masih bersifat privasi.

( Faisal Koto/ Yaman_ MSM Agam )

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *