Patroli Presisi diwilayah Pulau Terluar Kabaruan

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Talaud – Dalam rangka Cipta Kondisi Malam Minggu, Personil Polsek Kabaruan menggelar Patroli Presisi, Sabtu 22 Juni 2024 pukul 18.15 wita.

Kapolsek Kabaruan Iptu Lucky Mangundap menyampaikan bahwa Kegiatan patroli mobile ini rutin dilaksanakan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabaruan.

“Patroli Mobile ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabaruan” Pungkas Kapolsek

Personel dengan menggunakan kendaraan Roda Dua dinas bergeser dari Mapolsek Kabaruan menuju Desa Taduna,Desa Mangaran, Bank Sulut serta Pertokoan.

Diketahui Patroli personel Polsek Kabaruan Polres Kepulauan Talaud dipimpin oleh Kapolsek melalui Aipda E Tongkasi bersama Aipda Santos Ismail serta personel lainnya.

Dalam kegiatan ini Personil menyampaikan himbauan kepada warga untuk Selalu menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabaruan Sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung kinerja kepolisian sektor Kabaruan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Disamping itu juga kehadiran anggota Polsek Kabaruan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari serta turut memberikan edukasi kepada Masyarakat tentang menjaga Kamtibmas .

Diketahui Hasil giat untuk pelanggaran lalu lintas Nihil, Miras Nihil serta Sajam Nihil.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 19.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif .// Amir Pontoh Wakorwil ID Timur.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *