Polsek Lirung Gelar Patroli Bersama Malam Minggu Cegah Gangguan Kamtibmas

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Talaud – Personil Polsek Lirung bersama Personil Koramil 1311-02 Lirung melakukan Kegiatan patroli mobile bersama untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lirung. Sabtu,22 Juni 2024 malam.

Patroli bersama TNI dipimpin oleh Brigadir Hery Datamanise dengan menggunakan kendaraan R2 dinas bergeser dari Mapolsek Lirung Menuju Kelurahan Lirung Satu, Kelurahan Lirung Matane dan Kelurahan Lirung baik Pertokoan dan Bank Serta Objek Vital lainnya.

Kapolsek Lirung AKP Rolly Mahole,SH menyampaikan bahwa Patroli bersama ini rutin dilaksanakan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, jadi selain itu juga giat tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga pada upaya pencegahan dan deteksi dini potensi gangguan kamtibmas.Pungkas Kapolsek Lirung.

Ia pun berharap dengan kegiatan patroli gabungan ini, dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Keberadaan patroli gabungan juga diharapkan dapat memberikan efek jera terhadap potensi pelaku kejahatan dan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lirung,” kata Kapolsek. // Amir Pontoh Wakorwil ID Timur.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *