Konsisten Jaga Keadilan Pembangkit di Usia ke 38, UBP Saguling Peringati HUT Dengan Berbagi Kebersamaan Dengan Anak Yatim

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bandung Barat – PLN Indonesia Power UBP Saguling merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-38. Perayaan ini menjadi momentum dalam melihat perjalanan panjang perusahaan dalam menyediakan energi yang andal bagi masyarakat, tetapi juga sebagai wujud komitmen dalam berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Acara puncak perayaan HUT di Gedung Serbaguna Dayang Sumbi dihadiri oleh Senior Manager, Bapak Doni Bakar, bersama jajaran Manajemen UBP Saguling, Insan Pegawai, PLN IPServices, PIKK, serta para Stakeholder dan Forkopimcam area perusahaan. Puncak HUT dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, simbol keberhasilan UBP Saguling telah mencapai usia 38 tahun.

Tak hanya merayakan HUT, UBP Saguling juga menunjukkan kepeduliannya dengan mengadakan santunan dalam bulan muharam kepada anak yatim/piatu, melalui kerjasama dengan LAZ Unit Saguling. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, dan serta sebagai tanggung jawab insan PLN Grup dalam program EVP (Employee Voluntere Program).

Selain itu, acara diisi dengan penampilan spesial dari Standup Indo Cimahi dan Band Pegawai Saguling. Hiburan ini menjadikan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam keluarga besar UBP Saguling.

“Bertambahnya usia UBP Saguling menjadi bukti nyata komitmen kita dalam menjaga keandalan unit-unit pembangkit, serta berperan aktif dalam kemajuan masyarakat sekitar,” ujar Bapak Doni Bakar dalam sambutannya.

Semoga momentum perayaan ini menjadi inspirasi bagi UBP Saguling untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya dalam menyokong kebutuhan energi Indonesia khususnya dalam energi ramah lingkungan, dengan tetap peduli terhadap pemberdayaan masyarakat sekitar.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *