Muflihun Hadiri Deklarasi Uun Community, Jalin Soliditas Berbagai Komunitas

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pekanbaru – Suasana khidmat dan penuh semangat persatuan mewarnai acara deklarasi Uun Community yang digelar hari ini, Jumat 20/09/2024. Acara yang dihadiri langsung oleh Muflihun, sosok yang menginspirasi banyak kalangan, berhasil menyatukan berbagai komunitas di Kota Pekanbaru.

Sebelum acara inti dimulai, panitia menggelar kegiatan sosial Jum’at Barokah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu. Aksi berbagi ini menyentuh hati banyak pihak, mulai dari tukang parkir, penyapu jalan, pemulung, hingga masyarakat umum yang kebetulan melintas.

Deklarasi Uun Community semakin semarak dengan kehadiran perwakilan dari berbagai komunitas, seperti komunitas pemulung, pemuda/milenial, perempuan inspiratif, pensiunan, komunitas wanita Kristen, perwakilan etnis Tionghoa, dan masih banyak lagi. Keberagaman komunitas yang hadir membuktikan bahwa Uun Community berkomitmen untuk membangun persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman.

Dalam sambutannya, Muflihun menyampaikan apresiasi atas inisiatif Uun Community. Ia juga memaparkan berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan selama kepemimpinannya, yang terbukti memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan dasar.”

Dalam acara tersebut juga diberikan ruang tanya jawab kepada hadirin agar lebih dekat lagi mengenal sosok “bang Uun” serta memberikan interaksi dua arah dalam suasana kekeluargaan.

Kemudian acara ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan makan bersama yang sudah disiapkan panitia.

(HS’76)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *