Rusunawa BLK Ps Rebo Gelar Kegiatan Rutin Posyandu dan Posbindu

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jakarta – Rumah Susun Sewa (Rusunawa) BLK Pasar Rebo Jakarta Timur gelar acara kegiatan rutin untuk warga Tower A RT.014 dan Tower B RT.015 berupa Posyandu dan Posbindu. Kegiatan ini untuk pemeriksaan kesehatan balita yang ada di wilayah rusun.

Program ini adalah dari puskesmas kecamatan berkolaborasi dengan pengelola rusunawa ps rebo dan pelaksananya juga para kader warga rusunawa BLK ps rebo, ungkap Ali Akbar.

Kegiatan bulanan juga kita lakukan seperti Jumantik untuk pemberantasan dan pemeriksaan jentik nyamuk di hunian-hunian warga, serta penyuluhan tentang kesehatan oleh dokter puskesmas kecamatan, kata Ali Akbar sebagai Customer Relation Officer.

Lebih lanjut Ali Akbar menjelaskan bahwa tugasnya adalah memberikan informasi, pelayanan dan pengetahuan atau memberikan penjelasan kepada warga terkait dengan peraturan di rusunawa ini.

Harapan kami kepada seluruh warga pastinya harus mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan dan diatur dalam Pergub No.111 Tahun 2014 Tentang Mekanisme Penghunian Rumah Susun Sederhana sewa, tutup Ali Akbar. (YO/RED)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *