Mahyeldi-Vasko Semakin Didepan, Antusiasme Warga Agam Meluap di Konser Gercep

banner 468x60

MahesaMediaCenter (MSM Group), Agam – Puluhan ribu massa memadati Lapangan Rang Agam, Lubuk Basung, Sabtu (19/10/2024), dalam Konser Sumbar 1 Gercep yang digelar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat nomor urut 1, Mahyeldi-Vasko. Konser ini merupakan yang kedua setelah Pasaman dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Agam.

Sejak sore, massa mulai berdatangan memenuhi lapangan untuk menyaksikan penampilan sejumlah artis lokal, seperti Eja SM, BheroxC, Big Heru, Dayu Koto, Ilham Pranizuki, hingga DJ Abeb feat Dieboi, yang menghibur para pendukung. Kehadiran calon Wakil Gubernur, Vasko Ruseimy, membuat suasana semakin meriah, disambut sorak-sorai dan yel-yel dari massa yang hadir.

Vasko yang didampingi istri dan perwakilan partai koalisi sempat menyampaikan salam dari Mahyeldi dan mengajak warga Lubuk Basung untuk menjaga persatuan selama Pilkada berlangsung. “Kita tidak boleh marah-marah atau memprovokasi. Semua punya tujuan yang sama, yaitu memajukan tanah kelahiran,” ujar Vasko yang juga Ketua DPP Gerindra.

Ketua Panitia Konser Sumbar 1 Gercep, Gun Sugianto, mengapresiasi antusiasme warga Agam yang terus meningkat seiring berjalannya konser. “Super pecah, makin malam makin ramai. Ini adalah konser kedua setelah Pasaman, dan sebuah kehormatan bagi kami bisa hadir di tengah masyarakat,” katanya. Gun, yang juga Bendahara DPD Gerindra Sumbar, menegaskan bahwa Mahyeldi-Vasko akan berjuang sepenuh hati untuk mengimplementasikan program Gerak Cepat untuk Sumbar.

Dia juga menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat agar program ini bisa terwujud. “Melalui konser ini, kami membakar semangat pendukung untuk memenangkan Mahyeldi-Vasko pada Pilkada 27 November 2024,” tambah Gun.

Pasangan Mahyeldi-Vasko didukung penuh oleh Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto. Gun memastikan bahwa dukungan pusat terhadap pasangan ini tidak diragukan lagi. “Prabowo sudah menandatangani surat keputusan Partai Gerindra yang mendukung Mahyeldi-Vasko. Jika ada yang mengaku didukung oleh Prabowo, itu salah besar,” tegasnya.

Gun menambahkan, konser ini bukan hal baru karena sebelumnya pola serupa sudah dilakukan pada Pilpres dan Pileg 2024 dengan kesuksesan yang sama. Kampanye kreatif ini diharapkan dapat terus menyampaikan gagasan pasangan Mahyeldi-Vasko dengan cara yang lebih ceria dan dekat dengan masyarakat.

Pasangan Mahyeldi-Vasko didukung oleh koalisi partai yang kuat, termasuk PKS, Gerindra, Demokrat, PKB, PBB, Perindo, Ummat, dan Garuda.

Reporter Delco

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *