Pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW.01 Cilincing, Jakarta Utara

banner 468x60

MahesaMediaCenter (MSM Group), Jakut – Bertempat dikantor sekretariat RW.01, Tgl. 25 Oktober 2024, berlangsung pemilihan calon anggota LMK RW.01 Kel. Cilincing yang diikuti oleh dua calon LMK. Bapak Iswandi no urut 1 dan Bapak Rudi no urut 2

Acara yang dimulai jam 20.00 Wib, dengan penyampaian visi dan misi dari masing-masing kandidat, acara dilanjutkan dengan pemungutan suara oleh 14 RT yang mengirim perwakilannya, dalam penghitungan suara, keluar sebagai pemenang Bapak Iswandi dengan perolehan suara mutlak 78 suara berbanding 12 suara dan suara abstein 1 suara serta tidak hadir 7 suara

Hadir dalam pemilihan ini, Lurah Cilincing yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan yang bertindak sebagai PPC Kel. Cilincing, tampak juga Hadir Bimas Kel. Cilincing dan Satpol PP Kel. Cilincing, ketua dan anggota PPBC RW.01, Ketua RW.01, Ketua-ketua RT, Tokoh masyarakat dan pengurus RW.01 Kel. Cilincing serta sebagian anggota LMK Cilincing.

Dengan tujuan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengambilan keputusan lokal. Proses pemilihan ini melibatkan calon-calon yang berasal dari tokoh pemuda dan diharapkan mampu mewakili aspirasi warga.

Dalam acara tersebut, masyarakat diberikan kesempatan untuk memberikan suara, dan hasil pemilihan akan berdampak pada pengelolaan program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan dan pembangunan di lingkungan tersebut.

Pengawas independen juga dilibatkan untuk memastikan transparansi dan keadilan selama proses pemilihan.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut, informasi mengenai hasil pemilihan dan rencana kerja LMK yang terpilih akan diumumkan melalui forum-forum warga dan media sosial setempat.

Triyanto Mokar S.
Jurnalis Jakarta Utara

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *